Alexa Rank Itu Apa sebenarnya?

Alexa Rank adalah apa sebenarnya? mungkin pertanyaan ini yang sering menghantui bagi blogger baru seperti saya . Namun, setelah saya membaca berbagai artikel di berbagai blog orang lain , kurang lebih sudah memberikan ide bagi saya . Mungkin definisi sederhana adalah Alexa rank adalah ranking informasi tentang blog kita baik di tingkat global maupun di tingkat nasional , yang di negara kita .

Sebenarnya , apa gunanya atau manfaat dari peringkat Alexa ? mungkin berguna , tapi saya tidak tahu persis tentang peran mereka . Tapi saya pikir informasi blog kita terkandung dalam Alexa Rank , itu bisa menjadi ukuran bahwa kita memiliki sebuah blog ketika peringkat kecil maka kita akan menjadi blog yang baik . Oleh karena itu , dengan peringkat yang baik akan meningkatkan antusiasme pengiklan untuk memasang iklan mereka di blog kita . Mungkin akan membantu jika Anda mengunjungi web Alexa Rank . Kemudian Anda masukkan alamat web atau blog Anda di sana , peringkat Anda akan dikenal kemudian.

Dalam Alexa Rank , ada beberapa informasi yang disajikan , antara lain , sebagai berikut :

Pertama , informasi tentang Global Rank atau di blog peringkat global . Ini berarti bahwa informasi memberikan arti bahwa posisi blog kita peringkat di seluruh dunia . Jika nomor tersebut mendapatkan sarana yang lebih kecil lebih baik peringkat blog kita .

Kedua , informasi tentang Ranking Regional atau ranking blog di negara kita . Ini berarti bahwa informasi yang mereka memberikan informasi posisi ranking blog kita di negara kita . Jika nomor tersebut mendapatkan sarana yang lebih kecil lebih baik peringkat blog kita .

Ketiga , informasi tentang Back Link blog . Informasi ini memberikan arti bahwa semakin besar link kembali ke blog kita akan menjadi lebih baik . Ini adalah kebalikan dari yang pertama dan kedua nomor di atas .

Keempat , informasi mengenai review blog kita . Ini menyediakan informasi tentang berapa banyak orang yang telah meninjau blog kita . Bagaimana tanggapan dari pengunjung blog kita tentang keberadaan blog kita ? . Jika pengunjung senang dengan blog kita , pasti mereka akan memberikan masukan atau rekomendasi . Namun, jika pengunjung tidak senang dengan blog kita blog kita , maka akan sebaliknya.

Informasi sederhana sehingga saya bisa menyampaikan kepada Anda semua , semoga bermanfaat . Jangan berkecil hati jika peringkat blog Anda jelek . Tetap optimis dan rajin posting blog setiap hari adalah salah satu kunci untuk meningkatkan peringkat blog kita . Salam blogger ! ! .

Tidak ada komentar :

Posting Komentar