Berbagai Bisnis Online di Internet

Perkembangan bisnis saat ini bergerak sangat maju. Sebelumnya hanya melakukan bisnis offline, dalam hal dilaksanakan hanya di dunia nyata. Namun, kali ini ke ranah bisnis online berkembang di internet. Anda juga ingin tahu apakah berbagai Bisnis Online ada berbagai cara dan bentuk. Bagi Anda yang tidak akrab dengan bisnis online pasti bertanya-tanya, apa jenis-jenis bisnis online itu ? apakah dengan online di internet, kita bisa mendapatkan uang ? .

Pada awalnya saya tidak percaya pada bisnis online, tapi setelah saya membaca berbagai artikel di internet. Jadi saya juga mencoba untuk menerapkannya, jadi saya tidak penasaran lagi. Jadi, pada kesempatan ini saya akan mencoba menjelaskan tentang berbagai bisnis online dan bagaimana melakukannya. Penjelasan ini berasal dari pengalaman orang lain dan juga diri sendiri yang telah bergabung dengan bisnis online .

Program Pay Per Click ( PPC )
Program ini sangat efektif untuk anda yang memiliki website atau blog. Bisnis ini sangat mudah dilakukan . Cara kerjanya adalah kita dapat mendaftar di penyedia web dalam program PPC seperti Google Adsense, Bidvertiser, Kumpul Blogger, Chitika dan lain sebagainya. Kemudian setelah mendaftar dan disetujui, Anda dapat menempel iklan mereka di web atau blog. Bila ada pengunjung yang mengunjungi blog kita dan kemudian mereka mengklik iklan di blog kita , kita akan mendapatkan uang . Jadi kesimpulannya adalah kita dibayar per klik iklan .

Program Afiliasi
Program afiliasi adalah bisnis online dengan cara kita bekerja sama dengan web penyedia program afiliasi, seperti Amazon atau Google Affiliate . Cara kerjanya adalah , kita harus mendaftar di web penyedia program afiliasi, maka kita dapat menempatkan iklan mereka di blog kita. Ketika pengunjung mengklik iklan tersebut, maka pengunjung membeli produk dari iklan, kita akan mendapatkan komisi 50 % dari penjualan. Kesimpulannya adalah bahwa kita bertindak sebagai penjualan, dalam arti bahwa kita memasarkan produk-produk dari web penyedia program afiliasi.

Program Paid To Click ( PTC )
PTC adalah sebuah program dimana kita dibayar untuk mengklik iklan dan melihat iklan untuk durasi tertentu. PTC adalah kebalikan dari program PPC. Cara kerjanya adalah bahwa kita dapat mendaftar di web penyedia program PTC, maka kita diberikan beberapa link iklan yang harus kita klik setiap hari. Program ini cocok untuk pemula yang baru terjun ke bisnis online, karena mereka tidak perlu repot-repot untuk membuat website atau blog. Program PTC yang terkenal adalah Clixsense, Neobux , Probux, Termbux, Puritybux, dan Goldenclix .

Program Url Shortener
Saya pikir program ini sangat sederhana. Url atau alamat web dari kita yang terlalu panjang dapat dipersingkat dengan url shortener. Cara kerjanya adalah bahwa kita dapat mendaftar pada web penyedia program url shortener, maka kita  dapat mempersingkat url web atau blog, pastekan url pendek tersebut terserah, baik di media sosial atau blog sendiri. Url jika Url tersebut diklik oleh orang-orang, maka orang-orang melihat iklan, maka kita akan dibayar untuk setiap orang yang melihat iklan tersebut. Web yang menyediakan Program url shortener yang terkenal adalah Adf.ly.

Sebenarnya masih banyak lagi jenis dan cara bagaimana untuk mendapatkan uang dari internet, tapi saya tidak benar-benar tahu. Oleh karena itu , jika Anda tertarik untuk berpartisipasi dalam bisnis online, mungkin Anda dapat mencoba dan mempraktekkan nya. Good luck..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar