Situs Provider Penyedia Hosting Gratis

Beberapa waktu lalu saya sudah memberikan informasi tentang beberapa situs di internet penyedia domain gratis. Oleh karena itu, tak lengkap rasanya jika saya tidak memberitahu Anda juga tentang beberapa situs web hosting gratis penyedia di internet . Mungkin ada beberapa alasan di balik mengapa kita memilih hosting gratis , ( i ) karena kita mungkin sudah bosan menggunakan domain gratis dan hosting fasilitas yang disediakan oleh wordpress dan blogspot , ( ii ) mungkin karena kita tidak punya uang untuk membeli hosting berbayar webhosting di toko , sehingga hosting gratis menjadi alternatif yang sesuai , ( iii ) menjadi berbeda dari blog dan blogger yang sebagian besar menggunakan wordpress orang lain , ( iv ) dan masih banyak lagi.

Di internet ada banyak situs yang menyediakan hosting gratis di mana kita bisa menikmati hobi kami adalah untuk menyalurkan blogging start udara. Mungkin kita sudah tahu dengan sangat baik dengan blogger dan wordpress , kedua situs juga menyediakan hosting dan domain gratis. Tapi ternyata ada banyak situs internet yang berbeda yang menyediakan fasilitas serupa dengan wordpress dan blogger. Apa situs ini ? dan fasilitas apa yang bisa kita nikmati dari situs ini? Mari kita lihat penjelasan singkat di bawah ini.

Daftar Situs Penyedia Program Hosting Gratis

000webhost
Situs ini menyediakan hosting gratis dengan fasilitas penyimpanan data sebesar 1,5 GB , 100 GB transfer data , MySQL database 2 , 5 add -on domain , sub - domain dan 5 . Layanan 000webhost cukup baik dengan 99 % uptime , yang berarti jarang menjadi masalah dengan server .

idhostinger
Fasilitas idhostinger menyediakan hosting gratis dengan storage 2 GB , 100 GB transfer data, domain tak terbatas , dan 2 database MySQL . Situs ini menyediakan layanan dengan menggunakan bahasa Indonesia karena memang ditujukan untuk pengguna di Indonesia . Selain itu, hubungi dukungan juga di Indonesia.

Bitnet
Situs ini menyediakan hosting gratis dengan 100 MB setiap domain fitur , unlimited domain , satu database per domain . Hosting Bitnet hanya ditujukan untuk menciptakan sebuah blog untuk tujuan pendidikan. Oleh karena itu, jika tujuan Anda adalah untuk tidak pendidikan , maka sebaiknya tidak menggunakan jasa situs ini.

FreeHosting
Fasilitas FreeHosting menyediakan hosting gratis dengan storage 10GB, 250 GB transfer data, 1 database MySQL , dan ukuran file tak terbatas.

Informasi sehingga dapat saya katakan tentang beberapa situs yang menyediakan hosting gratis dengan fasilitas. Sebenarnya ada banyak situs yang menyediakan hosting gratis , namun karena keterbatasan pengetahuan saya , saya belum bisa menjelaskan lebih lanjut . Pada atensinya saya mengucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar