Bagaimana Menampilkan Foto di Hasil Pencarian Google

Hay blogger! Bagaimana kabar anda? masih mungkin tetap dalam perlindungan dan mengelola blog favorit Anda. Dalam kesempatan ini saya akan mencoba mengulas bagaimana cara menampilkan foto pada hasil pencarian Google? Mungkin bagi blogger yang sudah lama berkecimpung di dunia blogging, ini tidak lah asing, tapi untuk blogger pemula seperti saya tentu saja ini adalah informasi yang sangat berguna.

Sebenarnya, ada apa manfaat jika foto kita diposting di hasil pencarian Google? jika anda bertanya, bisa menarik pengunjung untuk mengunjungi blog kita. Selain itu, pengunjung akan tertarik jika ternyata blog ketika kita benar-benar dikelola oleh orang-orang, bukan robot. lebih baik jika kita menerapkan informasi ini, karena saya pikir itu penting. Mengapa itu penting? ya karena mungkin untuk menampilkan gambar pada hasil pencarian google, maka akan meningkatkan jumlah pengunjung.

Berikut adalah tips atau Bagaimana Menampilkan Foto di Hasil Pencarian Google. Silakan lihat baik ya.

1. Untuk menampilkan foto pada hasil mesin pencari, dan harus memiliki blog di Blogger, Wordpress, atau mungkin Selfhosting.

2. Untuk menampilkan foto hanya terbatas pada mesin pencari Google sendiri. Dalam arti, jika Anda menggunakan mesin pencari Yahoo atau Bing, Anda tidak akan menemukan gambar pada hasil pencarian mesin telusur tersebut.

3. Angka pertama dan kedua di atas merupakan syarat mutlak yang harus dipenuhi. Kemudian, jika kedua kondisi ini secara lengkap, silakan membuat akun Google Plus. Jika Anda Anda tidak memiliki, silahkan baca Cara Mendaftar untuk Google Plus. Untuk mendaftar cukup mudah kok dan Anda mungkin tidak membutuhkan waktu yang lama.

4. Setelah Anda mendaftar akun Google Plus, yang harus Anda lakukan adalah menunjukkan gambar profil yang baik, dalam hal gambar profil tidak boleh orang lain. Selain itu, Anda harus menjadi foto setengah badan. Jika gambar Anda tidak setengah badan, maka saya pasti tidak akan menampilkannya.

5. Langkah selanjutnya silahkan masukkan alamat URL blog Anda dalam profil Google Plus Anda.

6. Lebih lanjut, silahkan mengedit template blog Anda.
Silahkan login ke blog Anda > pergi ke Dashboard > Pilih menu Template > pilih Edit Template. Letakkan kode berikut tepat di bawah kode <head>

<a href=' https://plus.google.com/112627858287295974580' rel='author'/>
<a href=' https://plus.google.com/112627858287295974580' rel='publisher'/>

Description:
Tukar kode warna merah dengan url alamat profil Google Plus Anda.

Selanjutnya silahkan klik Simpan.

Setelah semua enam langkah yang telah Anda lakukan, menunggu setengah hari. Kemudian silahkan mencoba untuk menemukan blog Anda dengan kata kunci yang mengarah ke blog Anda. Pasti akan berhasil. Karena saya telah mengikutinya. Informasi sederhana sehingga saya dapat mengatakan, mudah-mudahan dapat memberikan gambaran tentang Bagaimana Menampilkan Foto di Hasil Pencarian Google. Salam Sukses selalu

Tidak ada komentar :

Posting Komentar