Situs Penyedia Layanan Web Url Shortener

Shortener Url adalah layanan web untuk mempersingkat alamat website . URL Shortener Sangat berguna untuk mempersingkat alamat web dari url yang sangat panjang menjadi lebih pendek dan lebih pendek . Seperti kita ketahui bahwa untuk menulis status di Twitter atau Facebook , jumlah karakter yang ditulis terbatas . Apalagi jika kita ingin berbagi link website di media sosial , tentunya juga akan menghabiskan banyak karakter penulisan kapasitas. Oleh karena itu, keberadaan Shortener Url menjadi sangat penting di sini .

Untuk mempersingkat alamat url dari website, caranya cukup mudah . Saya hanya memasukkan alamat url di kolom yang sudah tersedia di situs penyedia Url Shortener , kemudian klik Shorten Url . Jangan lupa , sebelum Anda mempersingkat url di situs , pertama Anda harus mendaftar di website , jadi klik laporan statistik url Anda yang dapat dipantau . Contoh untuk mempersingkat url seperti yang ditunjukkan di bawah ini . Ini adalah layanan dari Google Url Shortener .

Sebelum mempersingkat url : http://seowuss.blogspot.com/2014/02/situs-penyedia-layanan-web-url-shortener.html

Setelah mempersingkat url : http://goo.gl/EFd5ZO

Jika url tersebut sudah ada dalam mempersingkat itu diklik oleh kita atau orang lain , akan menuju website kami sebelum kami mempersingkat . Di internet , penyedia situs Url Shortener jumlah yang sangat besar baik yang berasal dari Indonesia maupun dari luar negeri . Berikut adalah website penyedia Url Shortener yang saya temukan di internet :

1 . goo.gl
2 . adf.ly
3 . bit.ly
4 . pendek.in
5 . tinyurl.com
6 . asso.in
7 . p6x.net
8 . url.ie
9 . tiny.cc
10 . snipurl.com
11 . qt.vc
12 . ow.ly
13 . myurl.in
14 . moourl.com
15 . is.gd

Dari 15 Url Shortener penyedia website, ada yang bisa menghasilkan uang dan juga tidak. Silakan pilih sesuai selera individu Anda sendiri . Atas perhatiannya saya mengucapkan terima kasih .

Tidak ada komentar :

Posting Komentar