Cara Memasang Widget Whos.Amung.Us di Blog

Ketika kita mengelola sebuah blog , kita harus memiliki kreativitas yang tinggi . Bagaimana cara untuk merancang blog Anda sehingga enak dipandang dan bagaimana cara Anda membuat setiap pernak-pernik yang melengkapi sebuah blog . Kita harus belajar untuk mandiri , karena mungkin di sekolah , kami hanya menerima materi pelajaran beberapa teknologi informasi , khususnya blogging . Ada banyak widget yang tersedia di internet yang mana sebagian besar dari kita dapat menempatkan di blog Anda secara gratis . Tentu saja itu adalah daya tarik utama untuk tersendri webmaster ( manager blog penunjukan ) .

Beberapa waktu yang lalu saya harus menjelaskan tentang Cara Membuat dan Memasang Widget Contact Us di Blog . Nah , pada kesempatan ini , saya akan memberikan tutorial tentang cara memasang widget yang pengunjung online widget disediakan oleh Whos.Amung.Us secara gratis . Widget ini selain dapat memberikan informasi tentang jumlah pengunjung online , juga dapat mempercantik blog kita . Ayo , mari kita pasang widget ini di blog kita . Untuk menginstal , silahkan ikuti tutorial berikut .

( I) Silakan kunjungi situs Whos.Amung.Us . Kemudian anda akan masuk ke halaman seperti gambar dibawah ini . Silakan klik Widgets.
( Ii ) Kemudian, Anda akan disajikan 6 widget di mana masing-masing memiliki kinerja yang berbeda . Silahkan pilih sesuka hati Anda . Namun, dalam kesempatan ini saya akan memilih nomor 4 Widget Widget Tab . Widget ini akan berada di kanan atau kiri pada halaman blog kita dengan melayang .
( Iii ) Langkah selanjutnya adalah kita menetapkan lokasi widget jika Anda ingin ditempatkan di sebelah kanan atau kiri , atas atau bawah , horizontal atau vertikal . Setelah kita mengatur , silakan klik kode HTML / JavaScript yang saya membiarkan panah pada gambar di bawah . Kode tidak boleh disalin , karena ketika diklik maka kita harus Copy otomtais .
( Iv ) Langkah selanjutnya silahkan ke blog Anda masing-masing . Silakan pergi ke dasbor > Pilih Tata Letak > Tambah Gadget > Pilih HTML / JavaScript > Paste seluruh kode dari sebelumnya Whos.Amung.Us > Klik Simpan.

Tutorial sehingga saya dapat katakan tentang cara menginstal widget dari pengunjung online Whos.Amung.Us . Semoga bermanfaat untuk Anda. Terima kasih berkenan mengunjungi blog saya .

Tidak ada komentar :

Posting Komentar