Tips Mendaftarkan Blog untuk Google Adsense

Banyak orang berpendapat bahwa sangat mudah untuk mendaftar Google Adsense, karena mereka mungkin telah mengalami. Beberapa yang lain berpendapat bahwa untuk mendapatkan Adsense Aproved sangat lah sulit. Bahkan teman saya mengatakan kepada saya ada yang sudah mendaftar ratusan kali, namun selalu ditolak. Saya mengakui bahwa Persetujuan Adsense tidak lah mudah, karena ada berbagai kondisi yang harus dipenuhi. Selain itu, faktor Tim Google Adsense juga berpengaruh dalam hal ini. Karena mereka lah yang menentukan diterimanya Permohonan Google Adsense.

Oleh karena itu, untuk memecahkan masalah ini di butuhkan tips dan trick yang tepat, terutama bagi teman-teman blogger yang kesal karena tidak di Aprove oleh Adsense. Meskipun saya belum begitu berpengalaman dalam hal pendaftaran Adsense. Jadi selain pengalaman yang saya miliki, juga didasarkan pada pengalaman orang lain yang bisa dipercaya.

Meskipun di internet banyak jasa dalam layanan pendaftaran Adsense, saya benar-benar tidak merekomendasikan itu karena, Anda tidak bisa belajar tentang Adsense. Aproval melalui jasa layanan tidak akan membuat Anda pintar, karena Anda tidak memiliki pengalaman. Selain itu, aproval Adsense pada usaha kita sendiri adalah kepuasan yang tak ternilai harganya.

Berikut ini tips yang dapat Anda praktekkan untuk membuat blog agar bisa mendapatkan aproval dari Google AdSense. Ada dua pilihan yang dapat Anda berlatih untuk persetujuan Adsense, mulai dari yang paling berat hingga yang paling ringan.

Alternatif 1
Opsi nomor 1 ini cukup berat. Butuh modal yang cukup besar dan keahlian khusus. Anda dapat yakin Anda akan mendapatkan persetujuan dari Google AdSense jika Anda melakukannya dengan benar .

(I) Membuat blog dengan domain berbayar seperti dot com, dot net, dan lain-lain. Tentu saja, Anda harus membeli domain tersebut di toko Web Hosting. Harga domain sekitar 80-100.000 per tahun. Anda tidak hanya membeli, tetapi Anda juga dapat menginstal /mengganti domain hosting dari blogger independen.

(II) Buat artikel berbahasa Inggris di blog Anda secara bertahap. Jika Anda tidak bisa menulis dalam bahasa Inggris, silakan menerjemahkan di Google Translate. Setelah ditranslate, mohon di koreksi grammar ( tata bahasa tulisannya ). Kemudian baru di publikasikan diblog.

(III) Niche ( tema ) blog bebas tetapi harus fokus pada satu tema dan harus sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Google AdSense. Anda dapat memilih niche yang sesuai dengan minat dan bakat. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang 5 Niche Baik untuk AdSense .

(IV) Jumlah posting dalam artikel harus terdiri dari 3 paragraf atau lebih. Jangan terlalu sedikit. Pasal harus substansial. Contoh: Misalkan Anda membuat blog dengan niche "Download Permainan Gratis ". Setiap artikel Anda Harus di  di sana untuk bermain game bagaimana ? Apapun dalam permainan ? serta bagaimana persyaratan sistem ? Sertakan link download ! .

(V) Design blog juga terpengaruh. Silahkan kunjungi desain blog Anda mungkin. Lengkap widget misalnya mendukung seperti Posting terkait , Popular Posts dan Recent Posts . Serta lengkap menu navigasi Home, Content , Contact Form , dan About.

(VI) Setelah blog Anda berusia 2 bulan dan jumlah artikel postingan sudah 30 buah, daftarkan blog anda di www.google.com/adsense. Silakan mendaftar di situs tersebut. Jangan mendaftar melalui blogger, karena Anda menggunakan domain berbayar.

(VII) Pada form register , isi data pribadi Anda dengan benar. Biodata harus sama persis dengan identitas lengkap. Tim Google Adsense akan mengkroscek data pribadi Anda antara data biografis yang terdaftar dengan blog Anda .

(VIII) Jika aplikasi Anda ditolak, tanpa alasan tertentu . Harap perbaiki dimana kesalahan anda. Apakah isi blog ? biografi validitas data? atau sesuatu yang lain ?. Setelah Anda merevisi , silahkan mendaftar lagi dengan E -mail dan Blog yang sama.

Alternatif 2
Alternatf nomor 2 adalah cukup ringan karena Anda tidak perlu modal dan tidak perlu memiliki keahlian khusus. Anda hanya perlu mencoba untuk membuat sebuah blog yang baik dan benar-benar sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Google AdSense.

(I) Membuat blog di Blogger. Tidak tahu bagaimana untuk membuat blog ? pelajari lebih lanjut tentang Cara Membuat Blog di Blogger. Blogger adalah layanan gratis dan sepenuhnya terintegrasi dengan Google Adsense.

(II) Buat artikel dalam bahasa Indonesia dengan baik dan benar sesuai dengan aturan penulisan bahasa.

(III) Pilih lah niche ( tema ) sebuah blog yang unik. Di sini diartikan sebagai ceruk unik yang belum tercakup oleh blogger lain di internet. Contoh niche yang unik adalah tentang Kerajinan Bambu, Kerajinan Plastik, Budaya Tradisional, Masakan Tradisional, dan banyak lagi .

(IV) Konten Artikel harus substansial. Menulis artikel minimal 4 paragraf panjang. Sertakan foto untuk mendukung artikel anda.

(V) Desain blog Anda dengan baik dan benar, menu navigasi harus jelas.

(VI) Setelah blog berumur 3 bulan dan jumlah artikel telah mencapai 40 unit. Silahkan daftarkan blog anda dengan Google AdSense melalui Blogger. Silahkan baca Cara Daftar ke Google AdSense melalui Blogger.

(VII) Lakukan pendaftaran dengan benar. Terutama dalam mengisi alamat rumah Anda.

Itulah informasi yang bisa katakan kepada Anda Informasi tentang Tips untuk Membuat Blog Terdaftar di Google Adsense. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar